Uncategorized 0 Comments

fasilitas high-end tim Liquid

Saya melakukan tur ke tempat yang benar-benar berbeda di Santa Monica, California. Ini terus berada di bawah bangunan, namun harus sering digunakan sebagai Fasilitas pelatihan Alienware untuk awak Liquid.

Kami membeli studi awal fasilitas 8.000-persegi panjang-kaki itu sedang direvisi menjadi wilayah olahraga esports state-of-the-art untuk kelompok-kelompok khas di bawah kru payung Cair. di sini adalah jenis wilayah tempat kru Liquid berharap untuk membiakkan bintang dalam bisnis esports muda, yang diperkirakan akan berkembang menjadi $ 1,5 miliar hingga $ 2,5 miliar melalui 2020. Jika esports tumbuh seperti yang diharapkan, Anda akan melihat lebih banyak dari jenis-jenis tersebut. dari state-of-the-art bekerja menuju fasilitas untuk pemain profesional yang menatap layar sepanjang hari.

Tim Liquid sudah memiliki 13 tim dan lebih dari 70 orang yang terampil bermain game, setara dengan Counter-Strike: Serangan internasional, Dota 2, Hearthstone, Heroes of the Storm, League of Legends, StarCraft II, Smash Bros yang luar biasa, dan Road mc88poker Fighter. Tim Dota 2 membawa pulang hadiah utama $ 10.000 untuk memenangkan Kejuaraan Dota 2 pada bulan Agustus. Dan sekarang, bisnis ingin memanfaatkan gedung barunya untuk melatih kelompoknya untuk kompetisi papan atas.

Atas: grup Liquid merayakan kemenangannya di dunia internasional.

skor kredit grafis: Yang asing

kru Liquid menjadi dimulai pada tahun 2001 di Belanda melalui Victor “Nazgul” Goossens, dan itu menjadi hal yang biasa bagi para gamer StarCraft. Ini memperkenalkan tim tambahan dari waktu ke waktu, dan pada tahun 2015, Steve “LiQuiD112” Arhancet bergabung sebagai co-owner dan co-CEO. Kemudian, pada bulan September 2016, tim Liquid menjual pegangan ke Axiomatic eSports, lingkungan investasi yang mencakup pemilik Golden State Warriors Peter Guber, mantan pemerintah AOL Ted Leonsis, koridor bola basket Famer Magic Johnson, dan pendiri AOL Steve Case.

Tim Liquid memiliki fasilitas di Utrecht, Belanda, untuk beberapa dari 13 timnya. Ketika esports tumbuh menjadi lebih biasa, sponsor seperti Alienware pindah dan memungkinkan bisnis untuk menggunakan lebih banyak uang untuk pelatihannya di Amerika Utara. Mike Milanov, chief operating officer, mengajak saya berkeliling tempat itu, sementara para pekerja sedang menyiapkan banyak sistem dan fasilitas komputer game.

Diatas: chief working officer kelompok Liquid Mike Milanov setelah mejanya sendiri di fasilitas baru.

Dean Takahashi

kemampuannya mungkin menjadi rumah bagi beberapa tim, bersama dengan tim ahli terkemuka League of Legends, kru League of Legends amatir, dan tim Counter-Strike. Bukan kebetulan bahwa bangunan itu hanya beberapa mil dari markas besar permainan pemberontakan, pembuat League of Legends, Milanov berbicara tentang. Dibutuhkan lebih dari enam bulan latihan untuk mendapatkan wilayah tersebut, setelah kawasan tersebut diubah menjadi terpilih.

“Setelah lima puluh lima fasilitas, yang satu ini mungkin berbicara paling banyak kepada saya,” kata Milanov. “Kami tidak lagi cukup kompeten untuk tur tetapi melihat bahwa kami perfeksionis. Imajinasi dan prescient saya untuk itu baru saja muncul. Teori ini berubah menjadi menjejalkannya dengan teknologi operasional. Punya grup kami di sini. Punya perusahaan kami di sini. Ini adalah pendekatan keahlian-pertama untuk membangun esports. “

Atas: Dapur di Fasilitas Latihan Alienware mungkin memiliki koki pribadinya.

Dean Takahashi

Tempat Santa Monica memiliki asrama beberapa mil jauhnya, dan para atlet diselamatkan dengan rejimen yang layak. mereka terinspirasi untuk pergi ke gym di pagi hari dan tersedia dalam waktu sehari-hari untuk penerapan yang berat. mereka memiliki dapur lengkap pribadi, koki, dan makanan yang dipersonalisasi. bangku kayu disesuaikan dan meja akan duduk sekitar 20.

tentu saja, para atlet yang menghasilkan ribuan dan ribuan greenbacks untuk tim akan menjadi tidak bermoral. Namun mereka tidak akan makan pizza sepanjang waktu. Seorang ahli gizi akan tersedia untuk memastikan bahwa mereka menjaga lemak trans turun dan mengkonsumsi sehat. Tim juga akan memiliki kegiatan psikolog yang berguna.

Atas: Dapur di Fasilitas Pelatihan Alienware.

foto skor kredit: Dean Takahashi

“Kami tidak memiliki cupcakes atau muffin atau makanan berminyak sebagai akibat dari kami harus menjaga otak mereka berenergi,” kata Milanov.

Daerah ini memiliki kamar mandi tetapi tidak ada shower.

“Kami adalah ibu, tuan tanah, agen, humas, dan semua hal kecil lainnya,” kata Milanov. “Sangat berat untuk mendidik selama enam hingga delapan jam. Kami ingin mempertimbangkan seperti latihan yang luar biasa tinggi, berpusat, dan kami ingin mereka bersantai di dalam negeri. ”

Atas: Bilah Alienware di fasilitas pelatihan kelompok Liquid.

foto skor kredit: awak Liquid

di pintu masuk, perusahaan mungkin akan disambut oleh bar Alienware, dengan monitor besar yang dapat menunjukkan apa yang terjadi di bumi grup Liquid.

“Kami akan memiliki bangku dan bar tempat Anda dapat menonton Twitch atau mendapatkan minuman energi,” kata Milanov.

Kemitraan dengan Alienware sudah memasuki tahun keenam, dan bisnis ini memberikan perangkat keras game untuk seluruh fasilitas, bersama dengan sekumpulan layar 4K 24,9 inci dan PC gaming Alienware, termasuk beberapa enviornment lima puluh satu desktop.

Tiga tempat kerja “ruang pertempuran” akan bertema dengan motif Dota 2, Counter-Strike, dan League of Legends.

Atas: Lemari server untuk grup Liquid.

kredit grafis: Dean Takahashi

Lokasinya memiliki koneksi kabel serat optik sendiri karena faktanya para pemain harus online pada dasarnya setiap detik yang mereka latih. Frontier setuju untuk memberikan garis serat tanpa penundaan ke dalam membangun ke lemari server kru.

Atas: Kabel fiber-optic datang tanpa penundaan ke dalam tim fasilitas Liquid.

skor kredit foto: Dean Takahashi

Server 12-unit dapat menyimpan seratus terabyte informasi, dan memiliki 10-gigabit jaringan yang tersedia melalui area tersebut. Port kelas 6 ethernet di dinding hyperlink ke server, dan bahwa mereka memiliki konverter DisplayPort di dalamnya, sehingga instruksinya dapat berubah ke tampilan pemain di tiga layar.

Atas: Kursi esports Es krimik kelompok Maxnomic.

skor kredit grafis: Dean Takahashi

Ada meja piket khusus tempat karyawan dapat duduk atau berdiri. Ada beberapa kursi mewah dari China Maxnomic yang membawa tim Liquid company.

Atas: Ruang pergumulan untuk League of Legends.

skor kredit foto: grup Liquid

ruang pitcher internal adalah kantor masuk League of Legends. setelah itu ruang pelatihan untuk kru profesional League of Legends. Dan setelah itu adalah ruangan untuk grup League of Legends newbie. Pelatih dan bos akan duduk bersama mereka dan dapat berbicara dengan mereka tentang penggunaan papan tulis dan layar besar pada partisi. Kemampuan itu bahwa tim, pelatih, dan pekerja kantor semua ditentukan bersama di tempat yang sama untuk top of the line collaboration.

Di atas: salah satu ruang praktik penting untuk grup Liquid.

foto kredit: Dean Takahashi

Tepatnya, crew Liquid membentuk perusahaan konstruksi sendiri pada tahun 2015. 1UP Studios memiliki delapan individu yang menghasilkan agunan video untuk awak Liquid. 1UP Studios juga akan ditempatkan di fasilitas pelatihan esports baru. Studio ini memiliki perangkat kamera digital Sony senilai $ 50.000, dan peralatan yang berbeda, dan para pekerja harus mampu memanfaatkan bahan komputasi besar untuk bekerja pada media untuk grup Liquid dengan penundaan minimal yang melibatkan bandwidth atau penghitungan komputasi. banyak kekuatan komputasi di area tersebut dapat digunakan melalui 1UP Studios.

Kelompok Counter-Strike memiliki area tempat instruksinya dapat bergerak dari sisi ke sisi dan tampaknya berada di atas bahu para pemain avid.

Atas: Perangkat komputasi di fasilitas latihan tim Liquid.

Dean Takahashi

Salah satu pelatih “ingin menyalin apa yang terjadi di panggung di fasilitas kami sendiri,” kata Milanov.

Milanov berharap bahwa kekuatan itu akan berkembang menjadi keuntungan agresif dalam perdagangan esports Darwinian. Jika itu benar-benar berfungsi dengan baik, grup Liquid akan membangun satu lagi bekerja menuju fasilitas di Belanda.

“Ini semua tentang meningkatkan kerja menuju lingkungan dan keteguhan kerja-hidup, yang memungkinkan Anda untuk memprofesionalkan industri,” Milanov berbicara tentang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *